Sajak Pura-Pura Lupa


SESAK

Karya: Zahriyatun Naeli Syarof

Adalah...........................
Ketika aku berkata melupakan padahal batin mengkhawatirkan
Ketika aku pura-pura tak melihat namun kumenoleh kemudian
Ketika aku berusaha memalingkan pendengaran di kerapnya panggilan
Ketika aku berlaku acuh padahal raga tak mengiyakan
Ketika aku menepis segala bentuk bayang tentang para ingatan
Ketika aku tertatih menghapus kenang demi kenang
Ketika aku jauh menatap ke depan padahal hati terjatuh di belakang
Ketika aku berkata baik-baik saja di rimbunnya sandiwara rasa
Ketika aku tahu bahwa kau juga merasakan hal yang sama
Ketika aku memilih termangu dan kau kusuruh melaju
Ketika kita saling menjauh tanpa sedikit pun saling melupa
Ketika aku tahu kau juga sama sepertiku ~merindu dalam bisu

Lamongan, 30/05/16
(dalam dekap rintik hujan yang menggiring menuju petang)

Comments

Popular posts from this blog

Teks Moderator Bahasa Arab (نص رياسة الجلسة)

RUMUS NAHWU JAWA’ DALAM TERJEMAHAN JENGGOTAN DI PESANTREN-PESANTREN SALAF

Surat Izin dalam Bahasa Arab